WELCOME

WELCOME TO MY BLOG

ENJOY!!!

Jumat, 29 Oktober 2010

INTERLUDE : haha

hey hey hey!
udah lama gue gak buka nih blog.
mau cerita apa ya?
ttg UTS aja kali ya.
tapi apa yang mau gue ceritain?
nilai? anjlok semua.
yang gak remed cuma pkn, sosiologi, dan agama.
sisanya mtk, sejarah, b. indo, b. inggris, geografi, komputer, dan akuntansi remed semua tapi nilainya tipis semua dari kkm.
gue harap sih UN gak kayak gini. amiiin!

oh iya, gak kerasa sekolah tinggal 5-6 bulan lagi.
bentar lagi kebebasan menanti.
tapi tetep mikirin kuliah mau kemana.
target pertama sih si perancis tapi gue baru bisa kuliahnya tahun 2012. mau ngapain dulu coba?
target kedua ke unpad  dan gue harap sih bisa masuk kesitu.
target ketiga ke unsri alias balik ke palembang.
semuanya udah gue pikirin dan gue akan ambil jurusan akuntansi soalnya gue seneng itung duit. hehehe

itu aja sih yang bisa gue omongin dulu.
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar