WELCOME

WELCOME TO MY BLOG

ENJOY!!!

Senin, 04 Oktober 2010

INTRO

gue punya mimpi.
kalo gue sukses jadi musisi nanti (amiin), gue pengen banget satu panggung sama slash dan semua personil avenged sevenfold kecuali the rev, kan doi udah koit.
sekarang gue masih pengen berbenah diri dulu buat ngadepin UN yang tinggal 6 bulan lagi.
oh iya, gue juga pengen ekskul musik yang gue diriin sama 2 orang temen gue sukses menggelar acara perdana ekskul musik bulan depan sukses abis.
walaupun cuma lomba band antar kelas tapi ini sebagai awal buat bikin event super gede yang pesertanya bukan cuma dari Pangsud tapi dari sekolah-sekolah laen.
terserah mau itu antar SMP ato SMA yang penting basic acaranya udah ada jadi tinggal diterusin sama adek kelas yang emang niat pengen fokus ke ekskul musik.



"segala sesuatu pasti bermula dari nol. jadi jangan menyerah jika yang pertama gagal maka yang selanjutnya dan seterusnya akan sukses karena pengalaman seseorang berbicara dan kegagalan pertama  dapat motivasi untuk terus maju dan berkembang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar