WELCOME

WELCOME TO MY BLOG

ENJOY!!!

Kamis, 11 November 2010

VERSE - My Friend Love Story (B. M. W. Part)

namanya gue samar jadi Jober.
dia cowok paling ganteng diantara semua anak pangsud. (cuih!!! amit amit dah!!!)
awal gue kenal dia, gue kira dia orangnya normal.
tapi ternyata nih orang gak normal!!!
pertama gue kenal, nih orang udah punya cewek namanya RAKU.
seminggu kemudian ternyata mereka putus.
eberapa minggu kemudian, dia jadian lagi sama yg namanya CV (bukan Curiculum Vitae)
ini nih menurut gue pacar dia yg paling bener.
CV nya baek, ortunya setuju, tapi si Jober sia-siain dia.
kesian amat tuh cewek.
gak butuh waktu lama buat dia jadian lagi.
yg ini gue gak tau namanya. soalnya cuma sebentar.
selanjutnya, si Jober dapetin hati JP (bukan JP IMB).
nih cewek sebenernya beda agama sama Jober.
tapi mereka lanjut aja.
dan putusnya cuma gara-gara jarang ketemu doang.
lo bayangin dah tuh.
bukannya kalo jarang ketemu malah semakin kangen ya???
tapi yg ini beda (cacat).
selanjutnya sama si O.
hubungan ini cuma iseng doang (kata si Jober).
katanya dia (Jober) lagi pengen punya cewek.
kebetulan ada yang ngincer dia (Jober), ditembak aja sama dia dan diterima.
inilah hubungan paling singkat selama gue kenal dia.
cuma bertahan 3 hari!!! (MANTAAAAPP!!!)
yg paling baru, sama AAM.
bertahan kira-kira 2 minggu lebih.
tapi, itu aja putus nyambung 3 kali.
kalo sebulan berapa ya??? haha.
putus pertama gara-gara si Jober gak boleh bawa motor sama bokapnya gara-gara gak dicuci. (gimana pengen nyuci? ujan om!)
mereka balikan atas dasar cinta (preeeet)
putus yg kedua sama yg ketiga kasusnya sama.
gara-gara si Jober udah mulai maen kasar. (bukan "itu"! hahaha)
nyambungnya pun sama, gara-gara si AAM bawel minta balikan.
kali ini mereka udah putus. baru 6 jam yg lalu.
dan si Jober bilang ke gue, dia udah ada inceran baru lagi.
tapi sayang harus dipendam soalnya gue sama dia (Jober) buat perjanjian gak akan pacaran lagi sampe lulus. biar dia tau rasa!!!
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar